-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kontrol Posko Penyekatan Perbatasan, Kapolres Enrekang Sampaikan ini

    Alam - Admin 2
    09/12/20, 10:07 WIB Last Updated 2021-10-21T11:17:45Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., mengontrol Posko Penyekatan Perbatasan Kabupaten Enrekang - Kabupaten Tanah Toraja, Selasa (8/12/20).

    Pengamanan Posko Penyekatan dalam rangka pencegahan mobilisasi massa dari luar wilayah yang melakukan pemungutan suara serta antisipasi kerawanan dan penyebaran Covid-19.

    Pengamanan ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abdul Azis, S.H., selaku Ketua Tim dihari kedua Posko Pengamanan penyekatan perbatasan di Kabupaten Tana Toraja.

    AKBP Andi Sinjaya mengatakan bahwa Pengamanan penyekatan ini mencegah mobilisasi massa dari luar wilayah yang melakukan pemungutan suara serta antisipasi kerawanan kejadian sebelum dan sesudah pemungutan suara di Kabupaten Tana Toraja.

    "untuk seluru personil yang melaksanakan posko untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan selalu menjaga kesehatan jasmani serta rohani" ujarnya

    Ia juga menambahkan bahwa sebagai wilayah yang berdekatan dengan Kabupaten Tana Toraja. Personil Polres Enrekang membantu mengamankan wilayah perbatasan apabila terjadi sesuatu yang tidak di inginkan terjadi dan sekaligus mencegah penyebaran Covid -19.

    “Posko Pengamanan penyekatan di perbatasan Toraja – Enrekang ini berlangsung selama masa pemungutan suara pada Pilkada  Kabupaten Tana Toraja sampai dengan adanya pencabutan,” tutupnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +