-->

Hukrim

Iklan InFeed

Listyo Sigit Prabowo

Patroli Kamtibmas Saat Weekend, Kapolsek Curio Sambangi Warga dan Cek Daerah Rawan Longsor

Cyber Media
05/12/20, 12:58 WIB Last Updated 2020-12-05T08:38:53Z
Wargata.com, Sulsel - Berbagai upaya yang dilakukan oleh Anggota Polsek Curio Polres Enrekang dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat dan menekan atau meminimalisir perkembangan kasus Covid 19 di wilayah hukumnya, Sabtu (5/12/2020).

Seperti yang dilakukan oleh IPDA Maga selaku Kapolsek Curio. Di weekend seperti ini  beliau melakukan patroli Kamtibmas sekaligus mengedukasikan masyarakat Protokol Kesehatan dan memantau daerah rawan longsor yang ada di Desa Tallung Ura Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang.

“Saat patroli kami menyambangi masyarakat melihat daerah yang rawan longsor apalagi saat musim penghujan ini. Kami juga mengedukasi tentang Protokol Kesehatan untuk Adaptasi Kehidupan baru serta menghimbau kepada masyarakat tentang bahaya penyebaran Virus Covid 19 serta cara melawam corona ini”,Ungkapnya.

Pengaplikasian Adaptasi kehidupan baru ini mengharuskan kita tetap menjaga jarak aman dan mencuci tangan menggunakan sabun antiseptik serta senantiasa menggunakan masker ketika melakukan aktiftas apapun di luar rumah. Kami juga mengajak masyarakat untuk menolak Rasisme dan Paham Komunis serta berita Hoax.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+