-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Pasar, Begini Cara Polsek Alla Sampaikan Himbauan

    Riska Hidayanti
    01/12/20, 13:46 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Patroli Polsek Alla yang dipimpin Langsung Kapolsek Alla Polres Enrekang Iptu Sainal Masing melakukan giat patroli Pasar tradisional Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla sebagai langkah antisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya.Selasa (01/12/20).

    Giat patroli anggota Polsek Alla tersebut sebagai bentuk pencegahan tindak pidana copet, jambret dan memberikan rasa aman bagi pengunjung pasar dan masyarakat sekitar serta mencegah kemacetan arus lalu lintas di seputaran pasar tradisonal Alla.

    Dalam kesempatan tersebut petugas patroli Polsek Alla juga berdialog dengan para penjual, dan masyarakat pengunjung pasar titip pesan dan himbauan harkamtibmas untuk bersama sama waspada terhadap berbagai bentuk kejahatan dan modus penipuan. Tak lupa juga kapolsek Alla menghimbau para pengunjung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

    “Tugas keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab dan pekerjaan Polri. Namun, dengan saling kerjasama masyarakat dan Polri, kejahatan bisa di cegah dan di minimalisir untuk ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” ujar Iptu Sainal Masing.

    Kapolsek Alla Polres Enrekang Iptu Sainal Masing menambahkan bahwa tujuan patroli Pasar tradisional yang dilakukan oleh anggota Polsek Alla adalah mencegah terjadinya gangguan kamtibmas baik dilokasi pasar maupun lingkungan sekitar serta memberikan kenyamanan dan rasa tentram bagi masyarakat yang beraktifitas di areal pasar tradisional” ujarnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +