-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Alla Beri Edukasi Kamtibmas dan Prokes di Pasar

    Riska Hidayanti
    01/12/20, 13:23 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Demi menciptakan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Kepolisian Sektor (Polsek) Alla bersama-sama dengan anggota Koramil Alla terus mengiatkan patroli. Selasa (01/12/2020).

    Salah satunya dengan menggelar Patroli Pasar atau dialogis. Sasarannya, untuk memberikan edukasi tentang Kamtibmas ke masyarakat dan para pedagang di Pasar Agro Desa Sumillan Kecamatan Alla.

    Para pedagang merasa senang, aman dan nyaman saat adanya kehadiran polisi mempatroli pasar, kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak polisi Polsek Alla beserta bapak TNI atas edukasi yang diberikan serta kehadiran bapak disini membuat kami merasa senang, aman dan nyaman saat melaksanakan aktivitas jual beli” ucap salah satu pedagang.

    Bhabinkamtibmas Polsek Alla Briptu Rudi Nurdin menjelaskan, Pasar merupakan area sentral yang sangat rawan akan terjadinya tindakan kriminal. Sehingga itu, pihaknya melakukan imbauan secara langsung ke lokasi tersebut dan juga mengingatkan para pengunjung baik pembeli mauapun penjual untuk tetap menaati protokol kesehatan (Prokes)

    Patroli ini merupakan giat rutin yang dilakukan oleh Polsek Alla. Khususnya patroli ke pasar tradisional dalam rangka mengantisipasi terjadinya copet, jambret dan lainnya. Giat rutin patroli ini merupakan langkah antisipasi kami mencegah aksi kejahatan tersebut, sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan itu,” ujarnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +