-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Personil Polsek Anggeraja Gencar Patroli Malam dan Sampaikan Himbauan

    Alam - Admin 2
    07/12/20, 09:00 WIB Last Updated 2021-10-21T11:17:45Z
    Wargata.com, Sulsel - Sambangi Warga Desa di Malam Hari, Patroli Polsek Anggeraja Sampaikan Himbauan Kamtibmas Sebagai salah satu upaya untuk mencegah potensi gangguan-gangguan kamtibmas.

    Serta memberikan himbauan kepada masyarakat, jajaran Polsek Anggeraja meningkatkan kegiatan patroli malam di beberapa tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan menyempatkan diri untuk singgah dan mengadakan dialogis bersama warga, Senin (7/12/2020)

    Dalam kesempatan tersebut di sela-sela patroli Polsek Anggeraja juga melakukan dialogis dengan warga yang ditemui di Desa Mampu untuk memberikan himbauan kamtibmas yang berkaitan dengan curat, curas dan curanmor.

    “Kami menyampaikan agar warga tidak sembarang tempat meninggalkan kendaraannya. Guna terhindar dari peluang terjadinya tindak kejahatan curanmor dan selalu mengunci ganda kendaraanya,” ujar Brigpol Syaepul

    Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang mengatakan kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggotanya, yang bertujuan untuk memantau situasi perkembangan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Anggeraja serta meningkatkan hubungan komunikasi dengan masyarakat.

    “Dengan dilaksanakannya patroli rutin ini diharapkan masyarakat dapat merasa tentram, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Anggeraja senantiasa kondusif.” Pungkas Kapolsek

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +