-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Petugas Polres Enrekang Kunjungi Obyek Vital Pandu Pelaksanaan Keamanan

    Alam - Admin 2
    14/12/20, 09:09 WIB Last Updated 2021-10-21T11:17:45Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk Meminimalisir kejahatan khususnya Kriminalitas, Kepolisian Wilayah Hukum Polres Enrekang melalui Banit Binmas Briptu Dermawan Hamka melaksanakan patroli dengan sasaran Obyek Vital (Obvit) perbankan. Senin (14/12/2020)

    Pada pelaksanaan Sambang kali ini anggota Binmas kembali menyambangi Bank Bri cabang Enrekang. Dalam kunjungannya tersebut dilaksanakan pula komunikasi intensif  dengan petugas keamanan (Satpam) yang melaksanakan tugas pengamanan. 

    Briptu Dermawan Hamka Binmas Polres Enrekang juga turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar Satpam senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan Baik siang maupun Malam hari diwilayah kantor Bank Bri Sendiri maupun di ATM.

    “Laksanakan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas laksanakan sesuai ketentuan yang ada baik disekitaran area Bank maupun Mesin ATM dan sedapat mungkin agar segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan,“ Pesan Briptu Dermawan Hamka kepada satpam Bank.

    Dan tidak lupa dalam mendukung program pemerintah dalam hal pencegahan covid-19 agar senangtiasa mengingatkan nasabah untuk sama sama disiplin menjalangkan protocol kesehatan,”tambahnya

    kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polres Enrekang khususnya yang menyasar Obvit Perbankan serta pencegahan covid-19 yang semoga kita semua dapat terhindar darinya Aamiin,” Tutupnya

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +