-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pilkada Aman dan Damai, Kapolda Sulbar Harap Tak Melakukan Konvoi Maupun Pawai

    Alam - Admin 2
    11/12/20, 14:05 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Pelaksanaan tahapan pencoblosan Pilkada serentak 2020 pada tanggal 9 Desember lalu di provinsi Sulawesi Barat secara keseluruhan berlangsung dengan aman, damai dan lancar.

    Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno melalui Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020.

    “Ya Kapolda menyampaikan rasa syukur Alhamdulillah, Pilkada yang dilaksanakan 9 Desember diwilayah Polda Sulbar di empat Kabupaten itu berjalan dengan lancar, sehingga dengan hal ini, Kapolda memberikan ucapan terima kasih kepada masyarakat, penyelengara dan pihak keamanan sehingga semuanya berjalan lancar,” kata Kabid Humas Polda Sulawesi Barat, AKBP. Syamsu Ridwan, Jumat (11/12/2020).

    Selain itu, ia meminta kepada para pasangan calon dan simpatisan untuk tidak melakukan kegiatan pengumpulan massa ataupun Konvoi-konvoi karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

    “Saya minta kepada para paslon dan simptisannya untuk tidak melakukan aktifitas pengumpulan massa karena kita masih dalam situasi pandemi Covid-19”, Harap Kabid Humas.

    Banyak lembaga survei yang telah mengeluarkan hasil perhitungan Quick Count, namun kita harus menunggu hasil resmi dari KPU selaku lembaga resmi yang memiliki wewenang dalam mengumumkan paslon terpilih,” tutup Kabid Humas”.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +