-->

Hukrim

Iklan InFeed

Safari Jum'at, Kapolres Enrekang Beri Himbauan Kamtibmas

Cyber Media
11/12/20, 16:24 WIB Last Updated 2020-12-11T09:25:57Z
Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran, melakukan safari Jumat ke sejumlah masjid di Kabupaten Enrekang.

Safari ini dilakukan setiap hari Jumat, Safari Jumat ini dijadikan sebagai ajang silaturahim dan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Jumat (11/12/20) hari ini, Kapolres Enrekang melaksanakan safari jumat di Masjid Nurul Amin Batili jalan Lasinrang Kelurahan Galonta Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang.

Muadzin yang biasanya berasal dari anggota takmir masjid, kali ini yang bertindak sebagai muadzin AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., selaku Kapolres Enrekang Polda Sulawesi Selatan.

Salah satu jamaah shalat jumat mengaku kaget saat melihat bahwa muadzin shalat jumat kali ini adalah Kapolres Enrekang Yang biasanya dilakukan oleh jama’ah Masjid Nurul Amin Batili.

Usai shalat, Kapolres memberikan imbauan tentang kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada jamaah agar senantiasa menjaga silaturahmi dan keamanan selama Pilkada Serentak tahun ini.

Kapolres juga menyampaikan agar masyarakat tidak mudah termakan isu hoaks dan provokasi yang dapat memecah belah persatuan serta silaturahmi⁣. Kapolres mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Saya meminta doa dan dukungan kepada masyarakat Enrekang untuk bekerja sama membangun daerah kita," kata Andi Sinjaya.

selanjutnya Melaksanakan Sholat Jenazah bersama dengan masyarakat Batili kelurahan Galonta.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+