-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Apel Pagi, Polsek Maiwa Melaksanakan Operasi Yustisi

    Alam - Admin 2
    23/12/20, 19:10 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 Polsek Maiwa Polres Enrekang melaksanakan Operasi Yustisi Hari Gabungan Gaktiblin Protokol Kesehatan sesuai dengan INPRES No.6 Tahun 2020 dan pengawasan penerapan Protokol Kesehatan dengan gerakan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak), dan 1T (Tidak Berkerumun) di Wilayah Hukum Polsek Maiwa yang dilaksanakan di Depan Mako Polsek Maiwa Kelurahan Bangkala Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Selasa (22/12/2020).

    Kegiatan dilaksanakan dalam rangka mencegah penularan virus Covid-19 serta memberikan pemahaman dan membiasakan masyarakat agar menerapkan Protokol Kesehatan dan Adaptasi Kebiasaan Baru dimasa Pandemi Covid-19 dilingkungan nya masing-masing.

    Kapolsek Maiwa AKP Tu’ba Patanggu, S.H., menyampaikan kegiatan yang dilakukan Personil Polsek Maiwa dalam rangka menjaga kondusifitas serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mencegah penyebaran Virus Covid- 19. Serta anggota di lapangan mendapati 5 orang pelanggar tidak menggunakan masker, dan 5 orang teguran lisan. Ucap Kapolsek Maiwa.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +