-->

Hukrim

Bentuk Kepedulian, Kapolres Enrekang Bersama Rombongan Salurkan Bantuan Korban Gempa di Sulbar

Cyber Media
24/01/21, 18:21 WIB Last Updated 2021-01-24T11:26:21Z
Wargata.com, Sulsel - Usai Penyerahan bantuan di kabupaten Majene, Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya, S.H, S.IK., M.H., bersama rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat.

Kali ini, rombongan menyerahkan 6 Unit Mobil yang berisikan sembako. Ini bertujuan di berikan kepada masyarakat yang membutuhkan akibat musibah gempa yang melanda Sulawesi Barat, Minggu (24/01/21).

6 unit mobil yang berisikan sembako tersebut di serahkan di dua tempat.
Penyerahan pertama di lakukan secara simbolis oleh Bupati Enrekang Drs. H. Muslimin Bando M.Pd bersama Kapolres Enrekang AKBP Dr. andi Sinjaya, SH,SIK,MH di Rumah Jabatan Gubernur yang di terima langsung Gubernur Sulawesi Barat Drs.H. M Ali Baal Masdar, M.Si., sebanyak 4 unit mobil.

Penyerahan kedua dilakukan secara Simbolis Oleh Kapolres Enrekang bersama Rombongan yang di terima langsung Kapolresta Mamuju Kombes Iskandar, S.H., S.I.K., sebanyak 2 Unit Mobil.

Kapolres Enrekang mengatakan alhamdulillah, Sabtu 23 Januari 2021, kami bersama rombongan dapat menyalurkan bantuan ke saudara-saudara kita yang ada di sulawesi barat

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk saudra-saudaraku yang ada di Sulawesi Barat"ujarnya

"Semoga sulawesi barat cepat bangkit dan kembali seperti dulu lagi" tutupnya

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+