-->

Iklan InFeed

Hukrim

Bentuk Kepedulian, Polres Luwu Utara Buka Posko Kemanusian untuk Korban Gempa Sulbar

Cyber Media
30/01/21, 14:25 WIB Last Updated 2021-01-30T08:29:26Z
Wargata.com, Sulsel - Bentuk kepedulian terhadap korban gempa di Kabupaten Majene dan Mamuju (Sulbar) Polres Luwu Utara membuka Posko kemanusiaan yang terletak di Depan Tuguh Monumen Masamba Affair. Jumat kemarin (29/01/21)

Telah dilaksanakan pengecekan dan pengawasan kegiatan personil piket posko bantuan kemanusian untuk korban bencana gempa Sulbar. 

Posko dibangun oleh Polres Luwu Utara, khususnya untuk warga yang ingin membantu saudara-saudara kita yang tertimpa bencana gempa Sulbar, dengan tujuan menampung dan menerima sumbangan berupa pakaian layak pakai, makanan siap saji, obat obatan, tenda, selimut serta popok bayi.

Bantuan yang terkumpul nantinya, Polres Luwu Utara akan menyalurkan ke Posko korban bencana gempa di Kabupaten Majene dan Mamuju Provinsi Sulawesi Barat.

Posko tersebut di buka setiap hari dan dijaga oleh petugas piket yang siap menerima bantuan dari pihak Instansi pemerintah maupun swasta ataupun masyarakat yang ingin membantu warga Kabupaten Majene dan Mamuju yang terkena bencana alam gempa bumi.

Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin melalui KBO Satres Narkoba, Ipda Kawaru mengatakan bahwa posko ini didirikan untuk menampung bantuan baik Anggota Polres Luwu Utara dan Polsek jajaran maupun masyarakat yang ingin menyalurkan bantuannya kepada korban bencana di Kabupaten Majene dan Mamuju berupa batuan donasi uang tunai, Sembako, Selimut dan pakaian bekas layak pakai untuk disalurkan terhadap korban gempa. "kata Ipda Kawaru saat ditemuai media di Posko kemanusian sore kemarin, Jumat (29/1/21) 

(Awhy)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+