-->

Hukrim

Hadiri Musdes, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Ajak Warga Ikuti Prokes 4 M

Cyber Media
30/01/21, 13:53 WIB Last Updated 2021-01-30T08:27:50Z
Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Alla Bripka Ikhwan hadiri kegiatan Musdes Tahun 2021 di desa binaannya bertempat di kantor Desa Baroko Kecamatan Baroko, Kabupaten Enrekang.

Sebagai bentuk imlpementasi dari tupoksinya Bripka Ikhwan selaku Bhabinkamtibmas Desa Baroko ikut hadir dalam kegiatan Musyawarah Desa dalam rangka RKPDes tahun 2021 bersama dengan seluruh perangkat desa serta dihadiri Ketua BPD dan anggota, Kades Desa Baroko dan Tokoh Masyarakat, Sabtu (30/01/2021)

Acara Musyawarah Desa dibuka oleh Kepala Desa Baroko dengan tujuan dilaksanakan untuk memenuhi Kebutuhan Dasar masyarakat, mulai dari pembangunan bidang kesehatan, pendidikan dan yang terbaru menyangkut Pagu Indikatif Desa dan Rencana Pembangunan Desa dalam membantu masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 atau Corona yang diharapkan hasilnya dirasakan langsung oleh masyarakat Desa Baroko.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Ikhwan sebagai Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar nanti dalam pelaksanaannya tidak terjadi penyalahgunaan anggaran. Dan tetap mengikuti aturan Protokol Kesehatan (Prokes) yang di berlakukan.

Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing mengatakan “Saya menekankan agar seluruh anggota Bhabinkamtibmas, agar berperan aktif dilapangan serta tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di desa binaannya,” kata Kapolsek.

Ia juga berpesan Bhabinkamtibmas agar terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Babinsa serta unsur-unsur terkait di wilayahnya atau desa Binaannya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+