-->

Hukrim

Iklan InFeed

Listyo Sigit Prabowo

Cegah Gangguan Kantibmas, Satuan Sabharan Polres Enrekang Kembali Patroli Malam

Cyber Media
03/01/21, 17:37 WIB Last Updated 2021-01-03T11:33:30Z
Wargata.com, Sulsel - Personil Satuan Sabhara yang tergabung dalam Unit Patroli terus laksanakan patroli setiap malam sebagai wujud preventif gangguan kejahatan dimalam hari, Minggu (03/01/2021).

Dalam Kegiatan patroli malam ini personil Unit Patroli Satuan Sabhara menyisir daerah yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan menyambangi masyarakat dan berdialog guna mendapatkan informasi terkait gangguan kantibmas dibeberapa wilayah di Kabupaten Enrekang.

Melihat beberapa kasus sebelumnya daerah Kabupaten  Enrekang sangat rawan terjadi pencurian ternak (curnak) sehingga dengan dilaksanakannya patroli setiap malam diharapkan dapat mencagah terjadinya kejahatan termasuk curnak dan gangguan lainnya.

Insya Allah dengan meningkatkan kegiatan patroli malam ini masyarakat akan senatiasa tetap merasa aman nyaman dan terhindar dari gangguan. Saat Patroli malam hari seperti ini, personil sabhara juga sempatkan untuk sosialisasikan kepada masyarakat Adaptasi Kebiasaan Baru supaya mereka mengerti dan senantiasa mendukung Pemerintah dalam melawan Virus Covid 19”.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+