-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jaminkan Keamanan Pasar, Kanit Sabhara Polsek Enrekang Patroli di Pasar Sentral

    Alam - Admin 2
    21/01/21, 12:29 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Memberikan jaminan keamanan dan menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di Pasar Sentral Enrekang, personil Polsek Enrekang laksanakan kegiatan Patroli rutin, Kamis (21/01/21).

    Harapkan pengunjung merasa nyaman dalam berbelanja, Aiptu Wildan Arm., yang memimpin kegiatan Patroli tersebut tidak lupa untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung pasar maupun para pedagang pasar.

    “ Patroli dilaksanakan untuk memberikan jaminan  keamanan kepada masyarakat, disamping itu kami juga menghimbau masyarakat untuk memperhatikan segala barang bawaan untuk menghindari hal-hal yang tidakn diinginkan “ ujar Aiptu Wildan Arm.

    AKP Anton SH., selaku Kapolsek Enrekang juga menyampaikan bahwa apa yang dilakukan personil Polsek Enrekang sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat, selain itu Kapolsek Enrekang tekankan agar dalam kegiatan pasar agar tetap patuhi protokol kesehatan.

    “Ini pelayanan Polri kepada masyarakat, kami juga himbau masyarakat tetap taati protokol kesehatan sesuai SOP yang sudah dianjurkan pemerintah“ ungkapnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +