-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Enrekang Kembali Melaksanakan Binrohtal di Masjid Nurul Amanah

    Alam - Admin 2
    21/01/21, 13:07 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Selain melaksanakan tugas rutin Kepolisian setiap harinya, personel Polres Enrekang juga perlu meningkatkan keimanan dan ketakwaan dalam hal ini Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakan di Masjid Nurul Amanah Polres Enrekang, Kamis (21/01/21).

    Pelaksanaan Binrohtal yang rutin digelar setiap Kamis pagi tersebut, dimaksudkan guna meningkatkan iman dan taqwa anggota Polres Enrekang sekaligus juga sebagai pembentukan kepribadian personel Polri yang promoter.

    Kegiatan Binroh dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Dr Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., di ikuti oleh Para PJU Polres Enrekang, Perwira Serta Bintara Polres Enrekang.

    Hadir sebagai Penceramah Ust. Hasan Huda S.Pdi., M.Pd., ang diawali dengan yasinan dan dilanjutkan dengan Tausiah Agama dan doa bersama.

    Menurut Kapolres Enrekang “Agenda ini adalah upaya personil Polres Enrekang untuk membentuk mental serta keperibadian yang baik untuk menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional. sekaligus membangaun pondasi untuk memperkuat mental setiap personil dalam melaksanakan setiap tugas yang diberikan apalagi dalam penanganan pemutusan matarantai penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Enrekang.” Katanya.

    "Melalui kegiatan pencerahan bimbingan rohani diharapkan akan menciptakan rasa tanggung jawab terhadap setiap pribadi personil dalam implementasi pelaksanaan tugas sehari-hari, agar setiap langkah yang diambil dapat dipikirkan secara matang," harap Kapolres Enrekang.

    Beliau juga mengungkapkan akhir-akhir ini berbagai wilayah di Indonesia dilanda bergai musibah, untuk itu mari kita bersama-sama berdoa kepada Allah SWT agar saudara kita yang mengalami musibah di berbagai tempat dapat di berikan kesabaran serta kekuatan.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +