-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Lepas Pemberangkatan Bantuan untuk Korban Bencana Gempa di Sulbar

    Alam - Admin 2
    19/01/21, 17:15 WIB Last Updated 2022-05-03T19:39:42Z
    Wargata.com, Sulsel - Kepala Kepolisian Resor Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., melepas langsung rombongan bantuan penyaluran kepada korban bencana gempa yang ada di sulawesi barat.

    Gerakan kemanuasiaan bagi korban bencana alam yang terjadi di Sulawesi Barat ini merupakan bentuk kepedulian seluruh personil Polres Enrekang dan jajaran serta Bhayangkari Cabang Enrekang untuk ikut membantu mereka, Selasa (19/01/21).

    Kegiatan Pelepasan dipimpinpin oleh Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., di ikuti oleh Para PJU Polres Enrekang, Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang beserta pengurus Bhayangkari

    Dalam Sambutannya Kapolres mengatakan, kegiatan ini adalah gerakan kemanusiaan terhadap saudara-saudara kita yang mengalami bencana disana.

    "Saya ucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan yang telah memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang terkena bencana," Ucap Kapolres Enrekang.

    Beliau menambahkan, nantinya bantuan ini kami serahkan ke posko Polda Sulbar untuk nantinya di salurkan ke lokasi-lokasi yang terkena bencana gempa.

    "Saya juga berdoa kepada rekan-rekan yang berangkat di dalam penyaluran bantuan dapat diberikan perlindungan, kesehatan dan tetap merepkan protokol kesehatan," Jelas AKBP Andi Sinjaya.

    Penyaluran bantuan tersebut di pimpin oleh KBO Satuan Intelkam IPTU Ahmad Muhtar bersama 9 orang Personil Polres Enrekang.

    Adapun jenis bantuan berupa beras, mie instan, air mineral, roti, perlengkapan bayi, obat-obatan, minyak goreng dan peralatan mandi yang merupakan bantuan dari personil Polres Enrekang, Bhayangkari serta beberapa komunitas masyarakat.

    (MW/HS/RL)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +