-->

Hukrim

Iklan InFeed

Kapolres Enrekang Pimpin Pemberian Penghargaan pada Personil Berprestasi

Cyber Media
04/01/21, 14:08 WIB Last Updated 2021-01-04T08:18:20Z
Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., memberikan penghargaan kepada Personel Polres Enrekang yang berprestasi.

Kegiatan itu dilaksanakan dihalaman Mapolres Enrekang dalam rangka pemberian penghargaan kepada anggota Polres Enrekang yang berprestasi dan berdedikasi tinggi.

kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., yang juga dihadiri oleh pejabat utama Polres Enrekang, anggota Polres Enrekang dan personil Polres Enrekang yang menerima Penghargaan.

Dijelaskan dia, Penghargaan itu  diberikan kepada 12 personil Polres Enrekang.

Adapun mereka yang menerima penghargaan adalah satu Personel Bag Ops, Satu Personel Bag Ren, Satu Personel Bag Sumda, Satu Sat Intelkam, Satu Sat Sabhara, Satu Sat Reskrim, Satu Sat Narkoba, Satu sat Tahti, Satu Sat Lantas, satu Sat Binmas, Satu SiProvam, dan satu SPKT.

Dalam sambutannya Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya menyampaikan Kepada personel yang mendapat penghargaan baik di fungsi Operasional ataupun staf, rekan - rekan terpilih sebagai anggota yang bekerja dengan baik di masing - masing fungsi, ini bukan merupakan penghargaan bergilir, tapi diberikan kepada yang berintergritas.

"Saya bangga kepada personel yang berdedikasi tinggi. Karenanya kami mewujudkannya dengan memberikan reward berupa Surat Piagam Penghargaan kepada personel yang berprestasi," ujar AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Kata dia, dengan adanya sertifikat penghargaan itu nantinya Anggota akan bisa menggunakannya untuk berbagai hal. Termasuk untuk kenaikan pangkat.

"Yang mana dengan adanya piagam tersebut nantinya anggota akan lebih dipermudah dalam pegurusan kenaikan pangkat, kejuruan dan peningkatan sumber daya lainnya," tutup

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+