-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    91 Personil Naik Pangkat, Kapolres Pangkep Harapkan ini

    Alam - Admin 2
    04/01/21, 13:34 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Pangkep gelar upacara korps raport kenaikan pangkat personil Polres Pangkep periode 01 Januari 2021, bertempat di halaman apel Mako Polres Pangkep Jalan Cempaka Kelurahan Padoang-doangan Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep. Senin, 4 Januari 2021 pukul 08.00 wita.

    Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K dan diikuti segenap pejabat utama serta personil Polres Pangkep yang terlibat.

    Perwakilan korps raport dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Perencanaan Polres Pangkep Kompol H. Mahmud Yunus berteman 7 orang dari masing-masing jenjang kepangkatan.

    Mengawali sambutannya, Kapolres Pangkep menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personil yang melaksanakan korps raport kenaikan pangkat,

    ”Selamat kepada seluruh personil yang telah naik pangkat setingkat lebih tinggi. jadikan hari ini sebagai momentum untuk menjadi lebih baik, karena tidak semua orang bisa naik pangkat tepat pada waktunya dan korps raport periode ini merupakan yang terbanyak” terang Endon Nurcahyo.

    Sebanyak 91 Personil Polres Pangkep yang naik pangkat dari Bripda ke Briptu 16 orang, Briptu ke Brigpol 6 orang, Brigpol ke Bripka 22 orang, Bripka ke Aipda 22 orang, Aipda ke Aiptu 10 orang, Ipda ke Iptu 13 orang, Iptu ke AKP 1 orang dan AKP ke Kompol 1 orang.

    Lebih lanjut, Kapolres pun mengharapkan momentum kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi bagi para personil untuk lebih meningkatkan etos kerjanya, serta lebih bijak dan dewasa dalam melaksanakan tugasnya.

    (TW
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +