-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Pimpin Langsung Upacara Pelepasan Purna Bakti Polri

    Alam - Admin 2
    04/01/21, 14:22 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Kepolisian Resor Enrekang gelar upacara wisuda purna bakti dihalaman Mapolres Enrekang periode Januari 2021, Senin (04/01/2021). Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., MH.

    Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., menjelaskan, Wisuda Purna Bhakti pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi tingginya dari segenap kesatuan serta rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian.

    “Keberhasilan tugas Kepolisian berikut perkembangan Polri tidak terlepas dari peran serta masyarakat, termasuk didalamnya dari sumbangsih dan Dharma Bhakti para Purnawirawan Polri, baik sejak aktif hingga sekarang,” ujar Kapolres Enrekang. 

    Ia juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kompol Pakualam. telah selesai melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

    Pada kesempatan itu, Kapolres Enrekang juga memuji Kompol Pakualam yang telah menjadi contoh luar biasa bagi pelaksanaan tugas Polri, karena dapat mengakhiri pengabdian sebagai anggota polri dengan baik dan diharapkan tetap menjadi agen Polri di masyarakat.

    “Saya mewakili seluruh personil Polres Enrekang dan institusi Polri mengucapkan terima kasih sekaligus permohonan maaf karena tidak dapat membalas semua prestasi yang telah ditorehkan dan hendaknya acara tradisi Purna Bhakti ini dijadikan contoh bagi seluruh personil agar tetap belajar untuk selalu melaksanakan tugas dengan lebih baik,” ucap Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +