-->

Hukrim

Kapolres Pangkep Pimpin Apel Pagi, AKBP Endon Nurcahyo Sampaikan Hal ini pada Personilnya

Cyber Media
25/01/21, 14:32 WIB Last Updated 2021-01-26T15:54:31Z
Wargata.com, Sulsel - Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K., memimpin apel pagi personil Polres Pangkep di halaman apel Polres Pangkep, Senin (25/01/21).

Turut hadir dalam kegiatan apel tersebut, Wakapolres Pangkep, Para kepala bagian, kepala kesatuan, perwira dan seluruh staf Polres Pangkep.

Pada kesempatan itu, Kapolres Pangkep mengatakan bahwa dalam meningkatkan kenerja Polres Pangkep kita perlu kebersamaan, saling mengingatkan dan kerjasama, karena mustahil Polres ini maju dan lebih baik tanpa peran serta rekan-rekan semua.
"Mari bangun kebersamaan untuk Polres Pangkep lebih baik, ingatkan teman bila malas apel pagi, karena masalah besar diawali dengan masalah yang kecil,"

Kapolres juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, kepada seluruh personil yang sudah baik dan mampu menyesuaikan perubahan-perubahan dan situasi yang ada.

Terkait Pergantian Kapolri, Kapolres mengharapkan kepada seluruh anggota agar berfikir kedepan, karena Polri diharapkan bisa memprediksi sehingga mampu mencegah kejahatan yang akan terjadi

Diakhir arahannya Kapolres tidak lupa mengingatkan kepada seluruh personil, agar tetap menjaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+