-->

Iklan InFeed

Hukrim

Polsek Alla Kembali Gelar Patroli Prokes

Cyber Media
25/01/21, 14:01 WIB Last Updated 2021-01-26T15:51:18Z
Wargata.com, Sulsel - Polsek Alla gencar melaksanakan patroli protokol kesehatan, terutama di tempat-tempat keramaian di Wilayah Hukum Polsek Alla. Patroli ini dilaksanakan setiap malam dan siang hari untuk memantau kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Kanit Provost Polsek Alla Polres Enrekang Aiptu Asfin mengatakan, pihaknya terus melakukan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat, Seni (25/01/2021).

Dia juga mengatakan akan rutin memantau penerapan protokol kesehatan di tempat keramaian, seperti warkop, kafe dan lain sebagainya.

“Kami masih menemukan warga tak memakai masker. Mereka diberikan teguran dan diimbau untuk mematuhi protokol kesehatan,” kata Kanit Provost Polsek Alla Aiptu Asfin

Selain itu, pihaknya juga mengimbau para pemilik usaha agar menerapkan protokol kesehatan di tempat usahanya. Hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran COVID-19.  juga mengingatkan masyarakat untuk lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan. Apalagi, pandemi ini belum berakhir.

“Siapapun berpotensi tertular atau menularkan, sehingga protokol kesehatan mulai dari memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta mencuci tangan dengan sabun harus diterapkan dengan disiplin,” tuturnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+