-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Alla Kembali Gelar Patroli Prokes

    Alam - Admin 2
    25/01/21, 14:01 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Polsek Alla gencar melaksanakan patroli protokol kesehatan, terutama di tempat-tempat keramaian di Wilayah Hukum Polsek Alla. Patroli ini dilaksanakan setiap malam dan siang hari untuk memantau kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

    Kanit Provost Polsek Alla Polres Enrekang Aiptu Asfin mengatakan, pihaknya terus melakukan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat, Seni (25/01/2021).

    Dia juga mengatakan akan rutin memantau penerapan protokol kesehatan di tempat keramaian, seperti warkop, kafe dan lain sebagainya.

    “Kami masih menemukan warga tak memakai masker. Mereka diberikan teguran dan diimbau untuk mematuhi protokol kesehatan,” kata Kanit Provost Polsek Alla Aiptu Asfin

    Selain itu, pihaknya juga mengimbau para pemilik usaha agar menerapkan protokol kesehatan di tempat usahanya. Hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran COVID-19.  juga mengingatkan masyarakat untuk lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan. Apalagi, pandemi ini belum berakhir.

    “Siapapun berpotensi tertular atau menularkan, sehingga protokol kesehatan mulai dari memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta mencuci tangan dengan sabun harus diterapkan dengan disiplin,” tuturnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +