-->

Iklan InFeed

Hukrim

Kapolsek Alla Bersama Personilnya Perketat Pengamanan di Pasar Sentral Sudu

Cyber Media
12/01/21, 19:03 WIB Last Updated 2021-01-12T14:50:15Z
Wargata.com, Sulsel - Satuan Sabhara Polsek Alla gencar melaksanakan patroli dialogis guna mencegah aksi kriminal dan penyebaran klaster baru virus covid-19 di tempat keramaian. Petugas Sat Shabara berpatroli di seputaran pasar Sentral Sudu.

Patroli yang dipimpin oleh Iptu Sainal Masing bersama personilnya itu, diawali di sekitar pertokoan dan kemudian masuk ke dalam pasar sudu. Selain patroli, petugas itu juga menyampaikan imbauan tentang kewaspadaan terhadap gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan himbauan protokol kesehatan 4M. Selasa (12/01/2021)

Iptu Sainal Masing bersama jajarannya berharap kehadiran polisi di tengah masyarakat bisa memberikan rasa aman dan nyaman saat melakukan aktifitas di keramaian.

Patroli dilaksanakan di pertokoan dan pasar sentral sudu karena ramai pengunjung. Patroli ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang bertransaksi.

Patroli juga dilaksanakan di area parkir Pasar Sudu. Petugas mengimbau tukang parkir untuk waspada saat menjaga dan mengatur kendaraan saat parkir.

Ia meminta agar memberikan pelayanan dengan baik sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Alla tetap berjalan aman dan kondusif.

Apabila mengetahui seseorang yang gerak-geriknya terlihat mencurigakan agar segera melapor ke Polsek terdekat atau menghubungi Bhabinkamtibmas yang terkait.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+