-->

Hukrim

Iklan InFeed

Listyo Sigit Prabowo

Patroli Dialogis, Sat Binmas Beri Edukasi dan Arahan pada Pemuda Milenial

Cyber Media
12/01/21, 19:09 WIB Last Updated 2021-01-12T14:48:48Z
Wargata.com, Sulsel - Untuk meminimalisir tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Enrekang dan menciptakan situasi kamtibmas kondusif Sat Binmas Gencarkan dialog eduksi, Selasa (12/01/2021)

Pada pelaksanaan kegiatan patrol dialogis Sat Binmas Polres Enrekang melalui Banit Binmas Polres Enrekang Briptu Dermawan Hamka melaksanakan sambang dan patroli dialogis dalam mengedukasi masyarakat sekitar.

“Dalam melaksanakan aktifitas pagi hari adalah awal yang baik dan penuh keberkahan yang memberikan semangat lebih dalam pelaksanaan tugas kedepannya, jalani dengan tulus ikhlas dalam memberi pelayanan kepada masyarakat berharap rahmat, keberkahan dan ampunan dari Allah Subhanahu wata’ala ”Motto Pelaksanaan tugas yang ditanamkan Briptu Dermawan hamka.

” Kasat Binmas Polres Enrekang Akp Yulianus Te’dang, S.H.,M.H. Untuk tersampaikan Pesan pesan kamtibmas dan edukasi maka Sat Binmas dengan mobilitas tinggi aktif bermasyarakat dengan mengedepankan protokol kesehatan yang menjadi perhatian dan penekanan kami pula dalam pelaksanaan tugas dimasa pandemi covid-19. “Ungkap kasat Binmas.

“Tetap jaga Kesehatan dengan memperhatikan rambu rambu protokol Kesehatan, saat berada diluar rumah tentunya kita semua sudah dapat beradaptasi dengan kebiasaan ini, kita taati dan disiplin menjadi pemuda milenial dimasa pandemi covid-19 ini dengan menjadi pelopor kebaikan dalam memberi contoh disekeliling kita untuk menerapkan protokol kesehatan,” Pungkasnya.

Tidak terlepas dari itu saja kami dari Sat Binmas mengharapkan agar pesan pesan ini juga dapat tersampaikan kepada masyarakat melalui adik adik, sehingga menjadi kontribusi kita terhadap Negeri kita dimasa pandemi covid-19 ini,”tambahnya

Kegiatan kami juga ini hadir disekelilingmasyarakat untuk  menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta memudahkan masyarakat untuk menyampaikan perkembangan situasi keamanan di sekitarnya ,” Tutupnya

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+