-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kunjungi Gor Kukku Enrekang, Kasat Lantas Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas dan Prokes

    Alam - Admin 2
    14/01/21, 16:35 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Sat Lantas Polres Enrekang melaksanakan giat sosialisasi kepada Atlet Bola Volly, Kamis (14/01/2021)

    Kegiatan Ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Enrekang IPTU Muh. Althof Zainudin, S.T.K., S.I.K., M.H. didampingi Kaurbin Opsnal Sat Lantas IPDA Akbar Sirajuddin di Gor Kukku Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang.

    IPTU Muh. Althof Zainudin, S.T.K., S.I.K., M.H. mengatakan kami dari pihak sat lantas polres Enrekang ingin mensosialisasikan tata cara berlalu lintas yang baik dan benar kepada Peserta Atlet Bola Volly untuk mengurangi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

    ia menambahkan selain mensosialisasikan Tata cara berlalu lintas, kami memberikan arahan kepada Peserta Atlet Bola Volly Untuk mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M (mengurangi mobilitas, Menghindari Kerumunan, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) pada saat Keluar Rumah agar meminimalizir angka penularan Covid 19 dikarenakan sudah banyak masyarakat di Kabupaten Enrekang terpapar Covid 19. Jelasnya

    Salah satu Peserta berterima kasih atas kunjungan personil sat lantas untuk memberikan sosialisasi lalu lintas dan mengingatkan tentang pentingnya Protokol Kesehatan.

    “Kami sangat senang dengan adanya sosialisasi seperti ini sehingga kami akan mengerti dan paham tentang tata tertib berlalu lintas serta pentingnya untuk mematuhi protokol kesehatan.” Ucap salah satu Peserta.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +