-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Enrekang Bekerjasama dengan BRI Dukung Terlaksananya Prokes di Lingkup Polri dan Masyarakat

    Alam - Admin 2
    14/01/21, 17:20 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Enrekang menerima bantuan 2 buah Wastafel dari BRI Cabang Enrekang yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Enrekang, Kamis (14/01/21).

    Kegiatan penyerahan wastafel di hadiri oleh Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., Pimpinan Cabang BRI Enrekang Janarka Dwi Atmaja beserta staf BRI Enrekang, Para PJU Polres Enrekang, serta Personil Polres Enrekang.

    Kapolres Enrekang menerima langsung bantuan berupa 2 buah wastafel dari BRI guna mendukung terlaksananya Protokol Kesehatan (Prokes) di lingkungan Polres dan papan bicara yang di gunakan di dalam pelaksanaan tugas Polres Enrekang saat pelaksanan Operasi Yustisi yang di serahkan langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Enrekang.

    Kapolres Enrekang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada BRI Cabang Enrekang karna telah memberikan bantuan berupa Wastafel
    "Kami ucapkan banyak terima kasih karna hari ini BRI Enrekang memberikan bantuan dalam mendukung protokol kesehatan dan Insya Allah pandemi ini akan segera berakhir," ungkapnya

    Beliau menambahkan, Polres Enrekang juga siap mendukung program-program BRI Cabang Enrekang.

    Nantinya Wastafel ini akan ditempatkan di tempat di pintu masuk Kantor serta tempat pelayanan Masyarakat Polres Enrekang.

    Pimpinan BRI juga mengatakan, ini merupakan suport kami kepada Polres Enrekang dalam mendukung kinerja Polri dalam masa pandemi ini.

    "BRI merupakan mitra terbaik Polres Enrekang dan akan saling mendukung dalam melaksanakan tugas sehari-hari," Kata Pinca BRI Enrekang.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +