-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Dialogis, Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    26/01/21, 09:06 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Anggeraja, personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang rutin laksanakan patroli, baik di siang hari maupun pada saat malam hari, Senin (26/1/2021).

    Pada saat patroli personil Polsek Anggeraja yang dipimpin oleh Kanit Sabahara Polsek Anggeraja Polres Enrekang Aiptu Syawaluddin juga terus menghimbau warga untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan menjadikan keamanan sebagai tanggung jawab kita bersama.

    Kanit Sabahara Polsek Anggeraja Polres Enrekang Aiptu Syawaluddin mengatakan bahwa giat patroli ini rutin dilaksanakan setiap harinya demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif, kami juga tak henti-hentinya menyampaikan ke masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dimasa pandemi covid-19.

    Salah satu warga yang tidak ingin disebut namanya, bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada Kepolisian karena dengan Seringnya dilakukan patroli oleh Polsek Anggeraja Polres Enrekanh kami merasa aman, ucap warga tersebut.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +