-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sinergi PBNU dan Polri Sesuai Arahan Kapolri, Bripka Burhanuddin Hadiri Acara Dzikir dan Doa Hari Lahir ke-95 NU

    Alam - Admin 2
    31/01/21, 13:36 WIB Last Updated 2021-10-22T08:19:36Z
    Wargata.com, Sulsel - Menjalin kedekatan dengan unsur pemerintahann dan pengurus Nahdlatul Ulama (NU) atau Nahdliyin, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Bripka Burhanuddin lakukan silaturahmin.

    Selain bersilaturahmi, Bripka Burhanuddin juga ikuti acara Dzikir dan Doa dalam rangka hari lahir ke-95 NU, yang dilaksanakan di gedung Pesantren DDI Muftahul Khair Kelurahan Juppandang Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Minggu (31/01/21).

    Bripka Burhanuddin selaku Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang ungkapkan bahwa apa yang dilakukan merupakan bentuk jalinan kerja sama dalam menciptakan keamanan serta merujuk dengan penekanan Kapolri baru terkait bentuk sinergi yang dibangun dengan PBNU.

    “Kita jalin kerjasama yang baik dengan NU Enrekang, Selain itu ini juga menjadi penekanan Kapolri dalam membnetuk sinergi dengan PBNU“ ungkapnya.

    Diketahui Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo dalam sambutannya saat bertemu dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) mengungkapkan harapan sinergi PBNU dengan Polri.

    “Terhadap rekan-rekan NU yang ada diwilayah, bahkan sampai di level cabang, kalau ada Polisi, Kapolsek, Kapolres, Kapolda yang tidak mau bertemu dengan (warga) NU, berarti tidak menghormati saya sebagai warga Nahdliyin“ kutip ungkapan Kapolri di Jakarta Pusat (28/01/21).

    Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Anton S.H., mengaku sangat mengapresiasi kinerja Bripka Burhanuddin yang tanggap dalam merealisasikan arahan-arahan Kapolri.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +