-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Bentuk Kepedulian Terhadap Warga, Kapolres Pangkep Bagikan Sembako di Kampung Biringere

Cyber Media
02/02/21, 16:25 WIB Last Updated 2021-02-05T10:49:50Z
Wargata.com, Sulsel – Polres Pangkep menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Kampung Biringere Dusun Leang Lonrong Desa Panaikang Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep, Senin (01/02/2021) pukul 13.00 wita.

Bakti Sosial yang dipimpin langsung Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K. tersebut merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial untuk berbagi rasa kemanusiaan antara sesama, dimana dengan adanya kegiatan Bakti Sosial berbagi Sembako ini bisa lebih merapatkan kekerabatan antara sesama.

Dalam kegiatan Bakti Sosial ini, Kapolres Pangkep didampingi Kabag Sumda Polres Pangkep Kompol Nurdin Mustafa, Camat Minasatene, Kapolsek Minasatene dan Kades Panaikang menyambangi langsung rumah warga yang musibah bencana angin puting beliung di  Kp. Biringere Dusun leang lonrong desa panaikang kec. Minasatene Kab. Pangkep.

Kegiatan bakti sosial dihadiri oleh Kapolres Pangkep Akbp Endon Nurcahyo,S.I.K., Camat Minasatene H.Satria Hasan,SH,
 Kapolsek Minasatene Iptu Abd.Halim Lau,SH., Kades Panaikang H.Muh.Arief Tahir, SE.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu ditengah Pandemi Virus Covid-19 ditambah musibah bencana angin puting beliung yang melanda saat ini sehingga masyarakat yang langsung terdampak sangat membutuhkan uluran tangan.

Bantuan yang diberikan Polres Pangkep kepada para warga korban terdampak angin puting beliung di Kampung Biringere berupa sembako dan beras.

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K. berharap bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban para korban angin puting beliung. “mudah mudahan bantuan yang kami berikan dapat berguna dan bermanfaat dalam kebutuhan sehari-hari untuk saudara-saudara sekalian,” tutur Kapolres.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+