-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kasat Lantas Antar Kesuksesan Muskab PBVSI, AKBP Budi Susanto Terpilih Sebagai Ketum PBVSI Gowa Periode 2021-2025

    Alam - Admin 2
    02/02/21, 17:50 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Selaku Ketua Harian Pengurus PBVSI Gowa AKP Mustari, SH., telah mengantarkan Musyawarah Kabupaten (Muskab) Persatuan Bola Volley Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Gowa berlangsung lancar dan sukses.

    Muskab yang digelar selasa 02/02/21 di aula endra dharma laksana Polres Gowa dengan agenda Pertanggung jawaban Pengurus sebelumnya serta Pemilihan Ketua Umum
    Dalam acara tersebut di hadiri oleh sekum PBVSI Sulsel Ir. Hamka, Sekum Koni Gowa Drs. Hasbi Lambe M.Si., Wakapolres Gowa AKBP Abu Bakar, S.Pd., M.Si., dan perwakilan Club Cabor Bola Volley se Kabupaten Gowa serta tamu undangan.

    Untuk selanjutnya Ketua terpilih membentuk Tim Formatur guna melengkapi Struktur Organisasi

    Saat dikonfirmasi tentang pelaksanaan yang sukses, Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, SH., selaku ketua harian Pengurus PBVSI Kabupaten Gowa menegaskan bahwa kesuksesan Pelaksanaan berkat sinergitas serta kekompakan seluruh Panitia Pelaksana dan dukungan dari seluruh pihak yang terlibat.

    Ia berharap Kepengurusan kedepan dapat meningkatkan komunikasi efektif dengan masyarakat maupun pemerintah daerah sehingga  semua program dapat di jalankan dan dapat membuat Olahraga Bola Volley Kabupaten Gowa menjadi lebih baik dan dapat   berprestasi kedepannya.

    Di ruang kerja Kapolres Gowa, AKBP Budi Susanto, S.IK., Selaku Ketua PBVSI Gowa terpilih mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen dan peserta Muskab atas kepercayaan yang diamanahkan
    “Mohon doa dan dukungan supaya Olahraga Bola Volley ke depan menjadi lebih baik,” tegasnya.

    Ia berjanji akan mensinergikan Pengurus dengan Klub Bola Volley yang sudah ada agar mempunyai persepsi yang sama untuk memajukan Olahraga Bola Volley di Kabupaten Gowa, Pungkasnya.

    (TW/KS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +