-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Cek Kesiapan Kampung Tangguh Massenrempulu di Dua Kelurahan

    Alam - Admin 2
    11/02/21, 15:11 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Kepala Kepolisian Resor AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., MH., mengecek kesiapan Kampung tangguh Massenrempulu (Balla Ewako) di dua kelurahan yang ada di Kecamatan Enrekang yakni Kelurahan Juppandang dan Kelurahan Puserren, Kamis (11/02/2021).

    Kegiatan tersebut merupakan salah satu prioritas yang dikedepan untuk menekan penurunan kasus Covid-19 di wilayah Kelurahan Juppandang dan Kelurahan Puserren Kecamatan Enrekang bersama Pemerintah Kecamatan dan Lurah dalam rangka memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat dalam tetap melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dan penegakan Protokol Kesehatan Sesuai Instruksi Presiden No.6 Tahun 2020.
    Yang hadir dalam pengecekan kesiapan adalah Camat Enrekang Mahmuddin S.P., M.P, Lurah Juppandang Ilham Akbar Eka Yudha S.STP beserta staf dan personil Polres Enrekang.

    "Wilayah Kelurahan Puserren tercatat beberapa warganya terkonfirmasi covid-19 sementara Kelurahan Juppandang merupakan wilayah yang memiliki angka tertinggi terkonfirmasi virus covid-19." Kata Kapolres Enrekang

    "Saya mengharap dengan adanya kesiapan Kampung tangguh Massenrempulu Balla Ewako di kelurahan Puserren dan Kelurahan Juppandang dapat menekan angka penularan covid-19 ini.“ Sambung AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., MH.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +