-->

Iklan InFeed

Hukrim

Kapolsek Cendana Kontrol Lansung Pos Terpadu dan Sampaikan Hal ini

Cyber Media
13/02/21, 14:25 WIB Last Updated 2021-02-13T11:18:51Z
Wargata.com, Sulsel - Jum'at (12/02/21) kemarin, Kapolsek Cendana Polres Enrekang IPTU Hasruddin Bersama Aiptu Muslimin hari ini mengunjungi Pos Terpadu Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Dan Penanganan Covid-19 yang berada di Desa Taulan Kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang.

Kedatangan Beliau tersebut yakni untuk berbincang bersama petugas Pos Terpadu terkait perkembangan kegiatan edukasi Covid-19 di Desa Taulan ini serta komunikasi dengan stakholder dan masyarakat dapat terjalin dengan baik untuk bersama sama melawan Corona Virus Disease ini.

Saat berkunjung dan memantau perkembangan di Pos Terpadu ini, kami tak lupa membahas kegiatan positif Pos Terpadu ini seperti mengajak masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan dengan mempedomani 3M Plus 1 dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 ini”, Ungkap IPTU Hasruddin, Sabtu (13/02/2021).

Tak hanya sampai di situ, kami berpesan kepada para petugas posko dan seluruh lapisan masyarakat marilah kita memunculkan kesadaran dan sinergitas dalam mencegah virus corona disease ini

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+