-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Kawal Usulan Warga, Petugas Polsek Enrekang Dampingi Tim Survey Lokasi Rencana Pembangunan

Cyber Media
03/02/21, 14:20 WIB Last Updated 2021-02-05T10:21:28Z
Wargata.com, Sulsel - Dalam mengawal usulan masyarakat sesuai dengan hasil rapat Rencana kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Desa Karueng Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang survey langsung lokasi rencana pembangunan di Desa, Rabu (03/02/21).

Bersama dengan Suaib selaku pendamping Desa Karueng, Briptu Muhammad Suyuti melakukan pengawasan dan pengawalan secara langsung apa yang menjadi usulan masyarakat dan menjadi skala prioritas pada saat RKPDes Karueng tahun anggaran 2021.

Briptu Suyuti bersama pendamping Desa dan Kepala Dusun survey langsung lokasi rencana pembangunan sesuai usulan warga.

Briptu Muhammad Suyuti mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan menjadi bentuk tindak lanjut dari asptirasi masyarakat.

“Apa yang kita lakukan merupakan bentuk pelayanan Polri dalam mengawal aspirasi masyarakat, harapannya ini segera terealisasi“ harap Suyuti.

Kepala Dusun Bampu yang turut hadir di lokasi mengaku sangat berterima kasih dengan kesigapan dan kepedulian Bhabinkamtibmas dalam mengawal setiap aspirasi dan harapan masyarakat.

“Selaku aparat pemerintah kami merasa bersyukur atas kesiapan dari Pak Pembina yang setiap saat menjadi jembatan penghubung suara masyarakat, dan ini salah satu bentuk realisasinya “: ucap Ardiansyah selaku kepala dusun Bampu.

Apa yang dilakukan oleh Briptu Muhammad Suyuti mendapat apresiasi yang tinggi dari AKP Anton SH., selaku Kapolsek Enrekang.

“Pengawalan dan pengawasan Bhabinkamtibmas dalam mengawal apresiasi masyarakat patut mendapatkan apresiasi yang tinggi dari kami selaku pimpinan, dan kami juga berharap agar rekan-rekan yang lain dapat melakukan hal serupa dalam rangka menjalin kedekatan dengan masyarakat“ ucapnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+