-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tak Gunakan Masker, Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Berikan Sanksi

    Alam - Admin 2
    03/02/21, 13:51 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang Aiptu Syawaluddin S.H., bersama anggota menggelar operasi Yustisi dalam rangka penegakan disiplin Protokol Kesehatan terhadap masyarakat kecamatan Anggeraja yang kedapatan tidak memakai masker saat beraktivitas diluar rumah, Rabu(3/2/2021)

    Dalam operasi tersebut berhasil menjaring beberapa masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker saat berada di lokasi tersebut.

    Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., menjelaskan bahwa kegiatan operasi Yustisi penegakan hukum Protokol Kesehatan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan secara rutin dan pada hari ini telah digelar di wilayah kecamatan Anggeraja.

    “Bagi masyarakat yang terjaring operasi tersebut untuk saat ini diberikan sanksi sosial berupa melakukan push up dan mengucapkan Pancasila.

    Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengingatkan kepada kita semua bahwa Memakai Masker selama musim Pandemi, menjadi kebutuhan pokok untuk melindungi diri kita dari penyebaran Covid-19 supaya kita dapat selamat terhindar dari Pandemi tersebut.” ujar Kapolsek Anggeraja.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +