-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Personil Polsek Alla Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Cyber Media
02/02/21, 10:20 WIB Last Updated 2021-02-05T10:58:00Z
Wargata.com, Sulsel - Upaya Pencegahan penyebaran klaster baru Covid -19. Kapolsek Alla Polres Enrekang terjun langsung ke lapangan sosialisasi himbauan 4M agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan, di Pasar Sudu Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla.

Penghimbauan ini sebagai upaya pencegahan penyebaran klaster baru Virus Covid-19, isi dari himbauan ini adalah penertiban protokol kesehatan”. Patroli Himbauan dilaksanakan ditempat tempat keramaian, Selasa (02/02/21).

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu Jaga Jarak dalam berbicara dan tidak Berkerumun, sekaligus berikan himbauan terkait bhabinkamtibmas agar wilayah hukum polsek alla ini selalu aman dan tetap kondusif.

Kapolsek Alla, Iptu Sainal Masing mengungkapkan Menggunakan Masker itu merupakan himbauan kepada masyarakat yakni sosialisasi himbauan guna mematuhi Kebijakkan Pemerintah, guna antisipasi penyebaran klaster baru Virus Covid 19.

“Gunakan selalu masker saat diluar rumah, guna mencegah Virus Corona, untuk kesehatan kita bersama”. Selain menggunakan masker, kita juga harus membiasakan untuk mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan tetap menghindari kerumunan," Ungkap Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing.

Kegiatan memberikan sosialisasi dan berbagai informasi agar dapat di sampaikan kepada masyarakat yang menjadi potensi social, hal ini sebagai upaya Polri dalam Penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+