-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tak Henti-Hentinya Kapolres Enrekang Tekankan Kedisiplinan Pada Personilnya

    Alam - Admin 2
    02/02/21, 21:15 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Pagi ini, Polres Enrekang Laksanakan Coffe Morning di ruang tengah Mapolres Enrekang, Selasa (02/02/21). 

    Coffe Morning di Pimpin langsung Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., di ikuti oleh para Kabag, para Kasat serta para Perwira Polres Enrekang.

    Dalam pelaksanaan ini Kapolres Enrekang menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 yang terus meningkat.

    “Setiap personel tidak mengikuti aturan yang berlaku didalam ruang lingkup kepolisian akan ditindak tegas.” Ungkap Kapolres Enrekang.

    Selain itu AKBP Dr. Andi SInjaya, S.H., S.I.K.,  M.H., memerintahkan kepada PJU baik para kabag kasat untuk memberikan arahan dan teguran langsung kepada anggotanya yang tidak  melaksanakan tugas.
    “Terutama pelaksanaan apel pagi, bagi anggota Polres Enrekang yang tidak mengikuti apel pagi menjadi awal dari pelaksanaan tugas kepolisian, saya telah perintahkan Kasi Propam untuk menindak bagi anggota yang malas apel, disiplin harga mati.” Ujarnya.

    “Saya tegaskan setiap anggota Polres Enrekang agar menjauhkan diri dari hal-hal yang dapat merusak seperti penggunaan obat terlarang”.

    Kegiatan kali ini bertujuan agar anggotanya dapat disiplin dan bekerja secara professional dalam melayani masyarakat.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +