-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Apel Pagi, Propam Gelar Pemeriksaan Personil Polres Pinrang

    Alam - Admin 2
    15/02/21, 16:37 WIB Last Updated 2021-10-21T15:06:49Z
    Wargata.com, Sulsel - Wakapolres Pinrang Kompol Andi Jamaluddin memimpin langsung kegiatan Penegakan Penertiban dan Disiplin (Gaktiplin) di halaman Mapolres Pinrang, Senin (15/2/2021) usai pelaksaan Apel Pagi.

    Pelaksanaan Gaktiplin yang turut serta melibatkan Kasi Propam Polres Pinrang beserta anggotanya, hal itu digelar dalam rangka meningkatkan kedisiplin personil Polri, khususnya dilingkungan Polres Pinrang.

    Setelah pelaksanaan apel pagi, Wakapolres Pinrang yang didampingi oleh Kasi Propam langsung melaksanakan pengecekan kelengkapan, mulai dari ketaatan terhadap protokol kesehatan seperti penggunaan masker, sikap tampang, kerapian dan kesesuaian pakaian dinas, kelengkapan administrasi hingga surat menyurat seperti kelengkapan KTP, SIM dan juga Kartu Anggota.

    Wakapolres Pinrang Kompol Andi Jamaluddin menegaskan, seluruh personil Polres Pinrang akan tetap semangat dalam melaksanakan tugas sebagai aparat negara yang baik dan amanah.

    “jangan sampai ada personil Polres Pinrang yang terlibat dalam kejahatan tindak pidana maupun penyalahgunaan dan peredaran narkoba,” tegas Wakapolres

    Dirinya berharap, agar seluruh personil Polres Pinrang juga dapat menghindari tindakan dan pelanggaran yang merugikan diri sendiri, keluarga maupun institusi.

    “Jadilah contoh yang baik dan panutan bagi masyarakat dan keluarga, sekaligus menjadi pelopor tertib diruang publik, menjadi suri tauladan dalam menerapkan protokol kesehatan, dalam rangka mencegah penyebaran dan mengantisipasi penularan Covid-19,” Pungkasnya

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +