-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Vaksinasi Berlangsung, Petugas Gabungan Terus Lakukan Operasi Yustisi

    Alam - Admin 2
    08/02/21, 11:45 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Upaya dalam penertiban Protokol Kesehatan terus dilakukan oleh jajaran Polsek Curio Polres Enrekang bersama dengan TNI serta Satpol PP. Terlihat  IPDA Maga memimpin anggotanya bersama dengan Babinsa dan Satpol PP melakukan Oprasi Yusitisi di jalan poros Sumbang Curio Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Senin (08/2/2021).

    Saat melakukan Oprasi penertiban ini masih ada warga yang kami dapati tidak menggunakan masker saat berkendara dan beraktifitas sehari hari kala pandemi Covid 19 ini, maka dari itu kami berikan peringatan persuasif agar masyarakat dapat memahami pentingnya Protokol Kesehatan, Ungkap IPDA Maga.

    “Sementara pemberian Vaksinasi bagi tenaga kesehatan di Puskesmas Sumbang, sebagai upaya dalam memutus mata rantai Covid 19 kami pun juga melakukan Oprasi Yustisi meningkatkan disiplin Protokol Kesehatan masyarakat”,Ujar IPDA Maga.

    Tak henti hentinya juga kami melakukan sambamg kunjung mensosialisasikan tentang pentingnya Protokol Kesehatan dalam upaya memutus mata rantai virus corona.

    Kami juga memberikan arahan kepada masyarakat untuk tidak takut dalam melakukan Vaksinasi nantinya sebagai upaya Pemerintah dalam penanganan Covid 19 ini.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +