-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Tanah Longsor dan Pohon Tumbang, Satlantas Polres Enrekang Koordinasi dengan BPBD

    Alam - Admin 2
    10/03/21, 13:21 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Memasuki musim penghujan menimbulkan sejumlah kerawanan berupa bencana alam baik Phon Tumbang maupun tanah longsor. Menyikapi hal tersebut, Satuan Lalu lintas Polres Enrekang Koordinasi Dengan Instansi Terkait Yaitu BPBD Kabupaten Enrekang, Rabu (10/03/2021)

    Seperti Rapat Koordinasi Yang dilakukan Pagi Ini Kaurbin Opsnal Satlantas Polres Enrekang IPDA Akbar Sirajuddin didampingi Kant dikyasa Satlantas Aipda Saparuddin melaksanakan Koordinasi dengan Pihak BPBD Kabupaten Enrekang Untuk Mengantisipasi Pohon Tumbang dan tanah longsor.

    Kasat Lantas Polres Enrekang IPTU Muh. Althof Zainudin, S.T.K., S.I.K., M.H., melalu Kaurbin Opsnal Sat Lantas IPDA Akbar Sirajuddin mengatakan, memasuki musim penghujan kita akan terus melakukan koordnasi dengan BPBD Kabupaten Enrekang dengan sasaran Pohon yang sudah Rapuh dan Jalan yang Rawan tanah longsor di sekitaran Jalan Raya. Tujuannya Untuk mengindari Hal yang tidak diinginkan.

    “Saat ini memasuki musim penghujan jadi kita lakukan Pengecekan Daerah Yang rawan Pohon Tumbang dan Tanah Longsor agar nantinya dapat mengantisipasi Pohon tumbang dengan Menebang Pohon Sudah Rapuh Serta Memetakan Jalan Yang Rawan Longsor dan memberikan Spanduk peringatan di jalan rawan longsor tersebut” ucapnya.

    Selain melaksanakan koordinasi dengan BPBD Kabupaten Enrekang, Satuan Lalu Lintas Polres Enrekang juga mengoptimalkan untuk memberikan penyuluhan tentang peringatan dini bencana alam sehingga diharapkan masyarakat menjadi lebih waspada saat Berkendara.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +