-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Terjadinya Aksi Kejahatan, Personil Polsek Alla Tingkatkan Patroli di Malam Hari

    Alam - Admin 2
    01/03/21, 12:05 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas pada malam hari,  Personil Polsek  Alla, secara rutin melaksanakan patroli malam hari.

    Pelaksanaan patroli malam hari ini dilakukan Regu jaga anggota Polsek Alla yang dipimpin Briptu Hafrianto bersama 1 anggotanya dengan sasaran obyek Vital,  komplek pertokoan /warung, pemukiman penduduk yang ada diwilayah Alla serta memantau masyarakat yang masih beraktifitas pada malam hari  sehingga dapat memperkecil ruang gerak para pelaku yang ingin melalukan perbuatan Kriminalitas dan juga Gangguan Kamtibmas termasuk memantau situasi  kegiatan  tahapan  tahapan tentang pemilihan Prebekel yang ada di wilayah Hukum Polsek Alla.

    Dalam pelaksanaan Patroli oleh Personil Polri juga menyampaikan pesan Kamtibmas agar kepada warga yang ditemui dan dihimbau taat dan mematuhi aturan hukum yang berlaku dan jalin persatuan dan jangan mudah percaya dengan Berita Hoax, Senin (01/03/2021).

    “Kami berharap kepada masyarakat yang masih ada ngobrol dipinggir jalan agar tidak sampai larut malam agar tidak mengganggu warga lainnya yang sedang istirahat dan juga jangan coba coba melakukan hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas. “Ujar Briptu Hafrianto.

    Kapolsek Alla Polres Enrekang Iptu Sainal Masing mengatakan “Yang menjadi sasaran kegiatan patroli ada sejumlah titik di wilayah hukum Polsek Alla yang dianggap rawan akan terjadinya curat  maupun gangguan lainnya oleh karena itu anggota jaga Polsek Alla rutin melaksanakan patroli malam hari memfokoskan dan dengan CB yang sudah ditentukan guna mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari disamping itu anggota patroli juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga yang ditemui saat kegiatan patroli. “Kata Kapolsek Alla

    “Situasi yang aman dan Kondusif adalah harapan kita semua, mari bersama sama memelihara situasi  yang aman demi kepentingan bersama  terutama agar dapat melaksanakan aktifitas  sehari hari dengan aman dan nyaman.” Kata Kapolsek Alla.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +