-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satlantas Polres Enrekang Sampaikan Himbauan Prokes Melalui Pasang Stiker pada Kendaraan

    Alam - Admin 2
    01/03/21, 12:45 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Kali ini, Satlantas Polres Enrekang memberi imbauan kepada masyarakat dengan cara berbeda yaitu memasang stiker bertuliskan ‘Ayo Pakai Masker’ pada kaca mobil masyarakat sebagai bentuk kampanye protokol kesehatan dan menekan penularan Covid-19. Senin (01/03/21).

    Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Enrekang terus mengingatkan sekaligus meningkatkan kedisiplinan masyarakat terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam kehidupan, seperti memakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan.

    Kali ini, Satlantas Polres Enrekang memberi imbauan kepada masyarakat dengan cara berbeda yaitu memasang stiker bertuliskan ‘Ayo Pakai Masker’ pada kaca mobil masyarakat sebagai bentuk kampanye protokol kesehatan dan menekan penularan Covid-19.

    ‏Kapolres Enrekang, AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas IPTU Muh. Althop Zainudin, STK, S.I.K., M.H., kepada Humas Lantas Enrekang, Senin (01/03/2021), mengatakan tujuan pemasangan stiker ini untuk mengingatkan dan memberikan imbauan serta ajakan kepada masyarakat agar selalu mentaati dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

    “Pemasangan stiker pada semua mobil baik pribadi atau umum. Sementara untuk kendaraan dinas juga dipasang karena setiap hari melintas dan terlihat oleh masyarakat, sehingga dengan dipasang stiker tersebut dapat mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker jika ke luar rumah,” jelas Kasat Lantas Polres Enrekang.

    Ia mengajak masyarakat bersama-sama bersinergi dalam mencegah, mengantisipasidan memutus mata rantai penyebaran virus corona.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +