-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Atas Kejadian Bom Bunuh Diri di Makassar, Polres Mamasa Amankan Puluhan Gereja

    Alam - Admin 2
    29/03/21, 18:46 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulsel - Pasca kejadian Bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar Prov. Sulsel kemarin, Minggu (28/3/21) Polres Mamasa langsung mengamankan dan menggalang 19 Gereja yang ada di Mamasa. 

    Tak hanya itu, guna mengantisipasi adanya pergerakan pelaku terorisme, Polres Mamasa juga memperketat akses keluar masuk di batas wilayah Kabupaten Mamasa seperti di Kecamatan Mesawa yang berbatasan dengan Kab. Polman, Kecamatan Tabulahan yang berbatasan dengan Kab. Mamuju dan Kecamatan Tabang/Pana berbatasan dengan Kab. Toraja. 

    Kapolres Mamasa AKBP Indra Widiatmoko mengungkapkan bahwa hal ini dilakukan sebagai upaya antisipasi mencegah masuknya pelaku kejahatan atau pelaku terorisme di wilayah hukum Polres Mamasa. 

    Masih kata Kapolres pasca kejadian Bom tersebut, Polri akan meningkatkan pengamanan gereja di seluruh Indonesia jelang peringatan kebangkitan Yesus Kristus atau Paskah. 

    “Akses keluar masuk ke Wilayah Mamasa kami perketat untuk mengantisipasi masuknya pelaku kriminal ataupun terorisme mengingat adanya kejadian di gereja katedral kemarin”, Ujar Kapolres

    Selain gereja, Obyek Vital dan tempat wisata menjadi sasaran utama Kepolisian dalam memastikan situasi tetap aman dan kondusif," jelas Kapolres. 

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +