-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Sampaikan Himbauan Kapolres Enrekang di Desa Lebani

    Alam - Admin 2
    13/03/21, 11:19 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Desa Lebani Polsek Maiwa Polres Enrekang Brigpol Irsan Jaya melaksanakan Sholat Jum’at secara berjama’ah di Masjid Al- Mukminin Desa Lebani Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Jum’at (12/03/2021).

    Usai melaksanakan sholat Jum’at Brigpol Irsan Jaya, memberikan Himbauan dan membacakan himbauan kapolres Enrekang terkait intruksi menteri dalam negeri no. 3 tahun 2021 tentang pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro.

    Kegiatan bhabinkatibmas ini bertujuan membangun komunikasi dan silaturahmi antara Polisi dan masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.
    Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas mengajak seluruh jamaah untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif Serta Pencegahan Penyebaran Covid 19 dengan penerapan 5M.

    Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengharapkan kepada masyarakat untuk menjadi agen informasi kepada Polisi apabila melihat ataupun mendengar adanya potensi gangguan Kamtibmas yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Maiwa khususnya Desa Lebani, pungkas Brigpol Irsan.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +