-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Begini Strategi Anggota Polsek Baraka Menjaga Kondusifitas Kamtibmas

Cyber Media
08/03/21, 11:13 WIB Last Updated 2021-03-08T15:14:03Z
Wargata.com, Sulsel - Sebagai salah satu upaya mencegah potensi gangguan kamtibmas agar tidak menjadi gangguan nyata, Polsek Baraka Polres Enrekang melalui Bhabinkamtibmas selalu bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Pepandungan Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang Brigpol Muh. Rijal yang selalu aktif hadir di desa binaanya dan bersilaturahmi dengan segenap elemen masyarakat agar sekecil apapun permasalahan yang ada di desa cepat diatasi, Senin (08/03/2021).

Dalam kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas Desa Pepandungan berkunjung kerumah Sekdes Pepandungan Nasrullah, S.Pd., dimana saat berkunjung beberapa tokoh masyarakat Desa Pepandungan ada dirumah Sekdes sehingga menjadi kesempatan Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas serta menampung segala informasi perkembangan situasi kamtibmas Desa Pepandungan.

“Dengan kegiatan seperti ini, bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan para tokoh guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Brigpol Muh. Rijal.

Sementara itu, Kapolsek Baraka Polres Enrekang AKP Saparuddin.S, mengatakan melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Dengan terjalin kemitraan yang baik antara masyarakat dan Polri akan memudahkan tugas tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” pungkas AKP Saparuddin. S.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+