-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kepedulian Terhadap Tenaga Kesahatan, Kapolres Enrekang Beri Bantuan ke Tenaga Medis

    Alam - Admin 2
    10/03/21, 20:15 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Kepedulian Polri terhadap tenaga medis khususnya dalam penanganan Covid-19, Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., di  dampingi Ketua bhayangkari Cabang Enrekang Ny. Marcella Andi Sinjaya memberikan bantuan vitamin, obat-obatan, dan sembako bagi tenaga medis yang bertugas menangani Covid-19 khususnya di Rumah Sakit Hj. Puang Sabbe, Rabu (10/03/21)

    Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Enrekang di dampingi Ketua Bhayangkari cabang Enrekang kepada tenaga medis yang di terima langsung oleh Direkrut RSU Hj. Puang Sabbe drg. Sri Siswaty Zainal, M.Amd.Kes sebagai bentuk dukungan Polri kepada para tenaga medis yang berjuang di garis depan dalam penanganan Covid-19.

    AKBP Andi Sinjaya menyampaikan kegiatan ini adalah salah satu bentuk dukungan dan kepedulian Polri kepada para tenaga medis khususnya di RSU Hj. Puang Sabbe. Ini merupakan semangat kebersamaan memangani Covid-19 di Kabupaten Enrekang khususnya di kecamatan Anggeraja.
    “Kita menyadari peran penting tenaga medis dalam penanganan Covid-19 ini, untuk itu Polri memberikan bantuan vitamin, obat-obatan, dan sembako tak lain untuk memberikan semangat kepada mereka yang menangani pasien Covid-19 “ ucap AKBP Andi Sinjaya

    "Tenaga medis ini merupakan salah satu tulang punggung untuk masyarakat demi menjaga kesahatan, apalagi di masa pandemi covid-19" Tambahnya

    Sementara itu, Direkrut RSU Hj. Puang Sabbe mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan Kapolres Enrekang dan anggota Polri yang terus mengedukasi masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan guna mencegah persebaran virus Covid-19 lebih meluas lagi.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +