-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tindak Lajuti Program Kapolri, Kapolres Bone Menandatangani MOU Pembangunan Perumahan Polri

    Alam - Admin 2
    10/03/21, 21:38 WIB Last Updated 2021-10-21T16:15:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Bertempat di Aula Mapolres Bone telah dilaksanakan penandatangan MOU oleh Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.IK., dengan Direktur PT. Citra Sugina Utama dalam pembangunan perumahan subsidi untuk personil Polres Bone dan Polsek jajaran. Rabu 10/03/2021

    Penandatangan MOU Kapolres Bone dengan pihak pengembang / developer PT. Citra Sugina Utama disaksikan oleh Kepala Pimpinan Cabang BTN Bone, Wakapolres Bone Kompol M. Asrofi, S.H., M.H., dan Kabag Sumda Polres Bone Kompol H. Burhanuddin HW yang dihadiri para perwira dan segenap personel Polres Bone.

    Kapolres Bone dalam sambutannya menjelaskan bahwa program penyediaan perumahan bersubsidi merupakan salah satu program kerja 100 hari Kapolri yang dilaksanakan dengan tujuan agar dapat meningkatkan kesejahteraan anggota Polri dan ASN.

    “Syukur alhamdulilah, MOU dengan PT. Citra Sugina Utama nantinya akan menyediakan lahan dan membangun rumah bersubsidi bagi personil Polres Bone dan Polsek jajaran, kami selaku pimpinan Kepolisian Resor Bone mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Direktur PT. Citra Sugina Utama dan Pimpinan Ban BTN Bone atas kerjasamanya,” tutur Try Handako

    Pihak developer nantinya akan menyediakan rumah bersubsidi yang berlokasi di Perumahan Puri Indah Permai, Jalan Sungai Pereman Kelurahan Tibojong, sekitar 1 KM dari Mapolres Bone. 

    Sementara Kabag Sumda Polres Bone berharap agar seluruh fasilitas di perumahan bersubsidi ini bermanfaat bagi anggota Polres Bone dan proses kepemilikan rumah dengan KPR yang nantinya sebagai investasi bagi personel Polri.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +