-->

Maulid Nabi Muhammad SAW

Hut TNI

Ads Google Searc

Kapolres Wajo

Hukrim

Banner IDwebhost

Kunjungi Kelurahan Bone, Anggota Polsek Segeri Sampaikan Himbauan Prokes

Cyber Media
06/03/21, 13:33 WIB Last Updated 2021-03-06T06:33:52Z
Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Segeri Polres Pangkep Bripka Zainuddin Kunjungi Kantor Lurah Bone untuk menghimbau Protokol Kesehatan (Prokes) dan Penanganan Covid 19 di wilayah Kelurahan Bone Kecamatan Segeri, Jumat (05/03/21)

Dalam kegiatan tersebut membahas terkait dengan kegiatan di masyarakat dalam pandemi Covid-19 agar sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) Agar kegiatan warga yang meliputi kegiatan antara lain acara pertemun, rapat, arisan dan, pernikahan, khitanan, tasyakuran dan segala bentuk kegiatan atau acara tertentu betul betul harus mematuhi standar protokol Kesehatan.

Langkah-langkah yang harus di lakukan oleh masyarakat dalam menyelenggarakan kegiatan dalam sektor sosial tersebut antara lain yaitu, Tahap persiapan, memenuhi Standar Operasional Prosedur (SOP), Keputusan setuju atau tidak dalam mematuhi protokol kesehatan, persiapan protokol kesehatan harus disiapkan segala sesuatunya terkait dengan Prokes, pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan Pengawasan kegiatan dilaksanakan oleh tokoh masyarakat. Ucapnya Bripka Zainuddin. 

Di lain tempat, Kapolsek Segeri Iptu Sumarto Menjelaskan bahwa dengan adanya koordinasi ini, selanjutnya kami himbau kepada masyarakat agar dapat menjalankan Protokol Kesehatan dalam aktivitas sehari-hari ditengah pandemi covid19 guna menekan dan mencegah penyebaran covid19. Ujar Iptu Sumarto.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+