-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Laka Kerja Mengakibatkan Korban Meninggal Dunia, Unit Identifikasi Polres Pangkep Lakukan olah TKP

    Alam - Admin 2
    25/03/21, 17:28 WIB Last Updated 2021-10-21T15:03:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Unit Identifikasi Sat. Reskrim Polres Pangkep yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Pangkep AKP Anita Taherong, S.H., bersama dengan Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KSPKT), mendatangi Laka kerja yang terjadi di Kampung Ujung Kecamatan Marang Kabupaten Pangkep. Kamis (25/03/21)

    Korban laka kerja bernama Ambo Nai Bin Sakko (63) bekerja sebagai Petani yang beralamat Kampung Batiling Desa Batara Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep.
    "Telah terjadi laka kerja yang mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP akibat tertimpa Pondasi bendungan saluran," ujar Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K,

    Adapun kronologis kejadian bahwa korban sedang bekerja menggali tanah untuk pondasi bendungan saluran Irigasi baru karena irigasi sebelumnya terkena jalur rel kereta api, tiba-tiba pondasi disebelahnya yang sudah dibuat kurang lebih 1 minggu yang lalu dengan lebar 2 meter dan tinggi 3 meter runtuh dan menimpa korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia.  

    Penyebab laka kerja ini sementara didalami oleh satuan reskrim Polres Pangkep, Ucapnya Kapolres.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +