-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Menuju WBK dan WBBM, Kasat Binmas Polres Wajo Ikuti Vicon Zona Integritas

    Alam - Admin 2
    09/03/21, 14:41 WIB Last Updated 2021-12-17T09:46:05Z
    Wargata.com, Sulsel - Kasat binmas polres wajo AKP Hasanuddin Leo mengikuti Video Converence (Vicon) Zona Integritas yang dilaksanakan diruang Vicon wirapratama. Selasa (09/03/2021).

    Polres Wajo terus berbenah dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat demi menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM).

    Kasat binmas mengatakan bahwa pembangunan Zona Integritas di Polres wajo bertujuan untuk mewujudkan Polres Wajo yang bersih dan bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

    Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa, ini bertujuan pembangunan zona integritas yaitu terwujudnya Polri yang makin profesional, modern dan dipercaya oleh masyarakat. Selain itu, meningkatkan pelayanan publik yang lebih modern dan mudah diakses oleh masyarakat sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya.

    “Merupakan komitmen Polres Wajo untuk membangun zona integritas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan pembangunan zona integritas diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan kepolisian,” Ucapnya Kasat binmas

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +