-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pendisiplinan Prokes, Personil Polsek Tanasitolo Polres Wajo Melaksanakan Operasi Yustisi

    Alam - Admin 2
    09/03/21, 14:51 WIB Last Updated 2021-12-17T09:46:05Z
    Wargata.com, Sulsel - Operasi Yustisi Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) dilaksanakan oleh personil Polsek Tanasitolo Polres Wajo Polda Sulsel, kegiatan Operasi Yustisi tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Tanasitolo Polres Wajo AKP Maering Palimbong, S.H., bersama anggota Polsek Tanasitolo. Selasa (09/03/2021). Pagi

    Dalam Pelaksanaan personil polsek tanasitolo polres wajo juga menegur dan Memberikan tindakan berupa sanksi kepada penguna kendaraan yang tidak menggunakan masker, serta di lakukan juga himbauan dan Pembagian Masker , kepada para pengguna kendaraan baik R2 Maupun R4 untuk mentaati protokol kesehatan , selalu menggunakan masker, pisical distancing, mencuci tangan ditempat air mengalir menggunakan sabun. tutur AKP Maering palimbong, SH.

    Untuk itu, "kami berikan himbauan untuk tetap patuh dan disiplin menjalankan protokol kesehatan, dalam pelaksanaannya sekaligus melaksanakan peneguran berupa tulisan maupun penindakan fisik berupa membersihkan halaman masjid melalaikan protokol kesehatan," Ucapnya.

    Seperti Yang di sampaikan Kapolsek Tanasitolo Polres Wajo AKP Maering palimbong, S.H., di masa Oprasi Yustisi ini, peran aktif kepolisian beserta unsur terkait senantiasa harus di kedepankan dalam melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap patuh terhadap kebijakan pemerintah dalam penerapan Protokol Kesehatan.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +