-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli, Bhabinkamtibmas Desa Sumillan Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes 5 M

    Alam - Admin 2
    24/03/21, 09:31 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Personil Polsek Alla Polres Enrekang melaksanakan patroli wilayah dan sampaikan pesan pesan kamtibmas serta himbaun patuhi protokol kesehatan 5M yang dipimpin langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Sumillan Briptu Rudi Nurdin Bersama Anggota TNI.

    Kegiatan patroli tersebut guna menjaga situasi kamtibmas di Desa Sumillan Kecamatan Alla  aman dan kondusif. Kegiatan patroli dengan sasaran tempat umum seperti pasar, pertokoan, bengkel dan warung makan serta tempat nongkrong warga. “Dalam kegiatan patroli tidak ada hal hal yang mencurigakan dan situasi wilayah Desa Sumillan Kecamatan Alla  aman kondusif” Ujar Briptu Rudi Nurdin, Rabu (24/03/2021).

    Briptu Rudi NUrdin juga menyampaikan pentingnya menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran klaster baru virus covid-19.

    “Kami Menghimbau Masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 5M Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak, Menjauhi Kerumunan serta Membatasi mobilitas dan interaksi saat berada di luar rumah dan saat berada di kerumunan orang banyak” ujar Briptu Rudi Nurdin.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +